Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lechia Gdansk Baru Ganti Pelatih, Bisakah Egy di Tim Utama?

Sabtu, 10 Maret 2018 – 15:17 WIB
Lechia Gdansk Baru Ganti Pelatih, Bisakah Egy di Tim Utama? - JPNN.COM
Egy Maulana Vikri, Pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan selebrasi saat melawan Myanmar di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar. (17/9). Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri telah memastikan berlabuh ke klub Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Egy dijanjikan mendapatkan posisi untuk bisa langsung masuk tim utama.

Namun, di situs resmi klub lechia.pl, terungkap bahwa tim kasta teratas Polandia itu baru saja melakukan pergantian pelatih dari Adam Owen ke Piotr Stokowiec.

Kehadiran pelatih baru tersebut, tentu saja bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Egy.

Sebelumnya, sang agen Dusan Bogdanovic menegaskan bahwa di klub yang dituju di Eropa, Egy akan mendapatkan jaminan berada di tim utama, bukan sekadar menjadi pemain cadangan.

Egy sendiri dari postingan di Instagram sudah terlihat berada di markas klub berkostum kebesaran hijau putih itu. Dia terlihat datang dengan sang agen dan juga mantan pelatih timnas, Indra Sjafri.

"Egy memilih klub yang bisa memberikan kepastian bermain di tim utama," ungkap penanggung jawab Egy sekaligus Sekolah Olahraga (SKO) Ragunan Raden Isnanta, Sabtu (10/3).

Sejauh ini, belum ada kabar terbaru dari Polandia terkait kepastian Egy akan berada di tim utama atau tidak.

Lechia Gdansk, klub di Liga Polandia yang menjadi pilihan Egy Maulana Vikri berlabuh, baru saja melakukan pergantian pelatih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close