Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ledakan di Monas Bikin Gisel Batal Diperiksa Polisi

Jumat, 06 Desember 2019 – 08:57 WIB
Ledakan di Monas Bikin Gisel Batal Diperiksa Polisi - JPNN.COM
Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Instagram/Gisel_la

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia atau Gisel urung diperiksa pekan ini terkait laporannya soal kasus hoaks video asusila mirip dirinya. Awalnya, pemeriksaan dijadwalkan dilaksanakan pada 3 Desember lalu, namun batal lantaran ada kejadian ledakan di kawasan Monas, Jakarta.

"Kemarin mau datang, tapi ada ledakan Monas pagi-pagi, enggak jadi," kata Gisella Anastasia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).

Mantan istri Gading Marten itu mengatakan bahwa jadwal pemeriksaan harus mengalami perubahan. Gisel belum mengetahui lebih lanjut kapan jadwal terbaru sebagai pengganti.

"Jadinya ya di-reschedule," ucap pemain film Susah Sinyal itu.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia bakal kembali diperiksa oleh pihak Polda Metro Jaya terkait laporannya soal hoaks video asusila mirip dirinya.

Laporan bermula saat, media sosial dihebohkan oleh beredar video asusila mirip Gisel pada Oktober 2019 lalu. Video syur yang ramai diperbincangkan di Twitter itu menampilkan adegan intim sepasang kekasih.

Gisel sebelumnya telah membantah terlibat dalam video porno yang dimaksud. Dia memastikan perempuan di dalam video itu bukanlah dirinya.

Meski demikian, Gisel tetap marah lantaran pelaku penyebaran video asusila itu menyandingkan fotonya dengan video. Oleh sebab itu dia memilih lapor polisi dan bertekad mencari tahu pelaku.

Gegara ledakan di Monas, Gisel batal diperiksa terkait kasus hoaks video asusila mirip dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close