Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ledakan Keras setelah Sidang Ketua FPI

Rabu, 18 April 2012 – 12:56 WIB
Ledakan Keras setelah Sidang Ketua FPI - JPNN.COM
JOGJA - Suara ledakan keras terdengar setelah pembacaan vonis tiga bulan  penjara terhadap Ketua Front Pembela Islam (FPI) DIJ-Jawa Tengah Bambang Tedi kemarin. Suara ledakan itu sontak mengagetkan warga sekitar dan aparat kepolisian yang melakukan pengamanan sidang kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jogjakarta.

 

Sebagian masyarakat mengira suara tersebut berasal dari travo yang meledak. Bahkan, Kapoltabes Jogja Kombespol Mustaqim juga mengira hal serupa.

 

Namun, setelah melakukan penyisiran, satuan dari Brimob tidak menemukan adanya travo rusak dan menginformasikan indikasi ledakan berasal dari benda yang mencurigakan.

 

Diketahui, muasal suara ledakan tersebut sekitar 200 meter dari kantor PN di simpang tiga Jalan Kenari. Tepatnya, di sebuah lahan kosong yang terdapat di selatan kompleks Stadion Mandala Krida, belakang sebuah tenda penjual angkringan yang berada di trotoar Jalan Kenari.

 

JOGJA - Suara ledakan keras terdengar setelah pembacaan vonis tiga bulan  penjara terhadap Ketua Front Pembela Islam (FPI) DIJ-Jawa Tengah Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close