Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ledakan Pasuruan Diduga Bom Ikan

Kamis, 13 Februari 2014 – 17:24 WIB
Ledakan Pasuruan Diduga Bom Ikan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Mabes Polri belum bisa menyimpulkan apakah ledakan di Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (12/2) kemarin, merupakan bagian dari kegiatan terorisme. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Diduga kuat ledakan itu karena bom ikan.

"Itu orang di sepanjang tapal kuda itu kan selalu menggunakan bom untuk mencari ikan," kata Kapolri Jenderal Sutarman di Mabes Polri, Kamis (13/2).

Dia mengatakan kuat dugaan bahwa bahan peledak yang disimpan itu biasanya digunakan untuk mencari ikan. Namun, karena tersentuh sesuatu benda, lantas meledak.

"Itu yang menyimpan bahan peledaknya yang masih lama disana. Mungkin ada tersentuh oleh apa, itu meledak," ungkap Kapolri.

Namun untuk memastikan penyebabnya, pemeriksaan masih terus dilakukan. "Tapi masih dalam pemeriksaan kita," kata jenderal bintang empat ini.

Seperti diketahui, ledakan bom terjadi di sebuah rumah di Perumnas Bugul Permai Gang Rambutan 3, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jatim, Rabu (12/2) sore. Dua orang dikabaran tewas akibat ledakan itu. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Mabes Polri belum bisa menyimpulkan apakah ledakan di Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (12/2) kemarin, merupakan bagian dari kegiatan terorisme.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close