Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ledley King Ultah ke-30 dengan 30 Wanita

Kamis, 14 Oktober 2010 – 10:01 WIB
Ledley King Ultah ke-30 dengan 30 Wanita - JPNN.COM
SELASA (12/10) lalu, usia defender Timnas Inggris Ledley King genap 30 tahun. Tak ingin melewatkan momen istimewa itu, pria kelahiran Stepney, London tersebut merayakan dengan pesta yang tak biasa.

   

Apa itu? Dia meramaikan pesta ulang tahunnya dengan mengundang 30 wanita ke penthouse dia. Wanita yang bergabung tak semabrangan. Para undangan yang bisa masuk ruangan hanyalah mereka yang mengenakan wristband merah muda.

Seorang sumber di hotel bintang lima di London, Hotel Mayfair, melaporkan kepada The Sun. "Awalnya mereka seperti tamu-tamu yang lainnya, dengan makan malam di restoran. Tapi kemudian mereka berpindah. Ledley dan pasangan teman-temannya pindah ke atas dengan diberi wristbands oleh staff bar di sana,? ujar sumber tersebut.

Pesta itupun berlangsung tertutup. Dua orang staff keamanan diinstruksikan untuk berjaga-jaga di depan lift. Mereka bertugas untuk memantau tanda pengenal berwarna pink itu. "Sepertinya hanya ada 10 pria, tapi wanitanya sampai dengan 30 orang. Mungkin satu wanita melambangkan satu tahun usia," terang sumber itu.

SELASA (12/10) lalu, usia defender Timnas Inggris Ledley King genap 30 tahun. Tak ingin melewatkan momen istimewa itu, pria kelahiran Stepney, London

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close