Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lee Yang/Wang Chi Lin Jatuh Cinta dengan Indonesia, Ada Hal Tak Terduga

Rabu, 08 Juni 2022 – 11:12 WIB
Lee Yang/Wang Chi Lin Jatuh Cinta dengan Indonesia, Ada Hal Tak Terduga - JPNN.COM
Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 asal Taiwan Wang Chi Lin/Lee Yang saat berlaga di Indonesia Masters 2022. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 asal Taiwan Wang Chi Lin/Lee Yang mengaku terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia.

Meski bukan wakil tuan rumah, pasangan ranking empat dunia itu tetap mendapat sambutan hangat dari pencinta bulu tangkis Tanah Air yang rela menunggunya berlatih dan bertanding.

"Indonesia seperti rumah kedua bagi saya. Di sini orang mendukung idolanya berlaga. Mereka memberikan dukungan bukan hanya untuk atlet dari negaranya, tetapi juga semuanya," ungkap Lee.

Juara BWF World Tour 2020 itu juga senang mendapat banyak kado dari penggemar di Indonesia.

Lee/Wang, bahkan menerima bucket berisikan uang senilai Rp 50 ribu. Dirinya tidak menyangka ada fan yang memberinya hadiah seperti itu.

"Kado paling fantastis yang pernah saya dapat ialah buket bunga berisikan uang. Hal tersebut belum pernah saya dapat sebelumnya," tambah Lee.

Pasangan Wang Chi Lin/Lee Yang memastikan diri akan tampil di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Saat ini, Lee/Wang telah memastikan langkah ke fase 16 besar Indonesia Masters 2022 seusai mengalahkan rekan satu negaranya, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-15, 21-17.

Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin mengaku terkesan dengan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close