Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Legawa, Gresik United Tak Siapkan Banding

Senin, 27 Februari 2012 – 07:07 WIB
Legawa, Gresik United Tak Siapkan Banding - JPNN.COM
GRESIK - Gresik United (GU) yang berlaga di Divisi Utama PSSI sepertinya sudah menyadari kesalahannya sendiri. Klub berjuluk Laskar Giri itu menegaskan tidak akan mengajukan upaya banding terkait kekalahan walkover (WO) dari tuan rumah Persbul Buol, Sabtu kemarin (25/2).

 

Sebelumnya, GU diganjar kekalahan WO dengan skor telak 0-3 setelah tidak mampu hadir di stadion Kuonoto Buol. Alasannya, mereka tidak bisa mendapatkan tiket penerbangan dari Palu ke Buol. Padahal, permohonan pertandingan yang sudah mereka ajukan belum juga direspons ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).

 

Alhasil, dengan kekalahan ini membuat GU akhirnya harus terlempar di posisi juru kunci Grup III. "Kami rasa sanksi ini saja sudah cukup. Jadi tidak akan ada upaya banding terkait keputusan tersebut. Ini sudah sesuai dengan aturan yang ada," kata CEO GU Ali Mukhid.

 

Ali mengakui, permohonan penundaan yang dilayangkan pihaknya ke PT LPIS bisa dibilang terlambat. Pasalnya, surat tersebut baru diajukan per tanggal 23 Februari atau dua hari sebelum kick off pertandingan tersebut. Padahal, menurut aturan, permintaan perubahan jadwal bisa diajukan dua pekan sebelum pertandingan.

 

GRESIK - Gresik United (GU) yang berlaga di Divisi Utama PSSI sepertinya sudah menyadari kesalahannya sendiri. Klub berjuluk Laskar Giri itu menegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA