Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Legenda AC Milan Berharap Ciro Immobile Bisa Tokcer Saat Final Euro 2020 Lawan Inggris

Minggu, 11 Juli 2021 – 16:45 WIB
Legenda AC Milan Berharap Ciro Immobile Bisa Tokcer Saat Final Euro 2020 Lawan Inggris - JPNN.COM
Penyerang Timnas Italia Ciro Immobile dalam sebuah laga di EURO 2020. Foto: (The Laziali)

jpnn.com, LONDON - Mantan penggawa Italia Filippo Inzaghi berharap striker Ciro Immobile tampil apik dalam laga final Euro 2020 melawan Inggris.

Di turnamen kali ini, penyerang Lazio tersebut memang baru mengemas dua gol dan satu assit bagi Gli Azzuri –julukan timnas Italia-.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini, sempat mendapat sorotan usai melakukan tindakan diving saat laga Italia melawan Belgia di perempat final lalu.

Walaupun lebih dikenal dengan hal negatif, Inzaghi menilai Immobile masih jadi salah satu elemen penting Roberto Mancini di final nanti

“Menurut saya dia adalah penyerang hebat. Performanya sangat bagus pada babak penyisihan dan juga fase gugur," ujar Inzaghi.

Untuk menghapus ingatan suporter tentang aksi tidak terpujinya di laga melawan Belgia, Inzaghi berharap penyerang berusia 31 tahun ini bisa tampil apik dan mencetak gol di laga final.

"Immobile memungkinkan Italia bermain baik melalui pekerjaan kotornya. Saya berharap dia mencetak gol pada final nanti," ungkap Inzaghi.

Laga final kali ini merupakan pertemuan ke-31 kedua negara di seluruh turnamen. Sejauh ini Italia berhasil unggul dengan 11 kemenangan dan Inggris baru delapan kali menang. Delapan laga sisanya berakhir imbang.

Mantan penggawa Italia dan AC Milan Filippo Inzaghi berharap Ciro Immobile bisa membungkam kritik terhadapnya saat jumpa Inggris di Final EURO 2020

Sumber Gazzetta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close