Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Legenda Arsenal Sebut Masa Terbaik John Terry Habis

Senin, 09 Januari 2017 – 20:53 WIB
Legenda Arsenal Sebut Masa Terbaik John Terry Habis - JPNN.COM
John Terry. Foto: reuters

jpnn.com - jpnn.com -John Terry dianggap sudah habis. Sepanjang musim ini, kapten Chelsea itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Sang juru racik tim, Antonio Conte lebih memilih Gary Cahill, Cesar Azpilicueta atau David Luiz sebagai tiga bek utama.

Sang kapten menjadi starter pada laga FA Cup menghadapi Peterborough United. Alih-alih memberikan afeksi positif, sang pemain malah mendapat kartu merah.

Legenda Arsenal, Martin Keown pun menilai kartu merah Terry tak akan berpengaruh banyak karena masanya di Chelsea memang sudah habis.

"Chelsea sangat sempurna tanpa Terry musim ini. Memecahkan rekor kemenangan beruntun klub dan hanya kebobolan 15 gol sejauh ini," jelasnya kepada Daily Mail.

"Azpilicueta jelas lebih baik dan mobile ketimbang Terry di pos tiga bek. Dikartu merahnya Terry tak akan berpengaruh apa-apa. Dia tak akan dipilih dan tak ada pula negosiasi kontrak baru. Terry akan terbang ke Amerika Serikat lebih cepat," tambah dia.

Keown melihat jelas karier Terry sudah habis di Chelsea. Karena diberi kesempatan bermain dan langsung dapat kartu merah untuk pemain selevel Terry jelas memalukan.

"Masa terbaiknya sudah habis dan sulit untuk mengembalikan masa indah di kondisi seperti sekarang ini," tutup Keown. (rap/jpg/jpnn)

John Terry dianggap sudah habis. Sepanjang musim ini, kapten Chelsea itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close