Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Leicester City Dikabarkan Akan Merekrut Arjen Robben

Jumat, 24 Mei 2019 – 23:59 WIB
Leicester City Dikabarkan Akan Merekrut Arjen Robben - JPNN.COM
Leicester City dikabarkan akan merekrut Arjen Robben. Foto: Spiegel.id

jpnn.com, JAKARTA - Klub Liga Premier Inggris, Leicester City membuat kejutan terkait rencana belanja pemain musim panas ini. Dikabarkan, mereka akan merekrut penggawa veteran Bayern Munchen, Arjen Robben.

Kontrak Robben bersama Bayern berakhir pada 30 Juni 2019. Ia pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kariernya di Allianz Arena.

Tidak hanya Robben, Franck Ribery juga memutuskan hal yang sama. Keduanya terakhir bermain untuk Bayern pada laga penentu gelar juara Bundesliga. Keduany, kemungkinan akan kembali turun di final Piala Jerman.

BACA JUGA: Mengintip Keseruan Liburan Arjen Robben ke Labuan Bajo

Pada pertandingan kontra Frankfurt, Robben dan Ribery turut menyumbang gol kemenangan 5-1.

Meski usianya tak lagi muda, Robben tampaknya masih menarik perhatian banyak klub untuk menggunakan jasanya. Salah satunya Leicester. Sementara itu, Robben sempat memberikan pernyataan soal masa depannya.

BACA JUGA: Liga Champions: Muenchen Bawa Alaba, Robben Ditinggal

“Ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat. Jika Anda memutuskan bahwa Anda akan terus bermain, Anda harus menemukan tempat di mana semuanya tepat, tidak hanya dalam hal sepak bola tetapi juga untuk keluarga saya,” ujarnya dilansir Tribal Football. (zul/ps)

Meski usianya tak lagi muda, Robben tampaknya masih menarik perhatian banyak klub untuk menggunakan jasanya. Salah satunya Leicester.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close