Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LENGKAP! Kronologis Penangkapan Nikita Mirzani Versi Kuasa Hukumnya

Sabtu, 12 Desember 2015 – 03:14 WIB
LENGKAP! Kronologis Penangkapan Nikita Mirzani Versi Kuasa Hukumnya - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Partahi Sihombing, kuasa hukum Nikita Mirzani mengungkap kronologis penggrebekan kliennya pada Kamis (10/12) malam. Dia menegaskan kalau Nikita tidak seperti yang dituduhkan.

Kedatangannya ke hotel, tak lain guna menemui temannya bernama Cici yang akan membicarakan mengenai pekerjaan. Namun, saat menunggu di restoran hotel, Nikita malah disapa oleh seorang lelaki yang mengaku sebagai temannya Cici.

"Dia janjian jam 8 malam. Dia (Cici) bilang agak terlambat. Nikita akhirnya masuk nunggu di restoran. Tiba-tiba ada yang dateng, dia bilang kenal sama Cici. Cowo itu bilang 'saya disuruh nunggu kamu (Nikita) di sini'. Lalu Nikita nanya, Cici mana? Dia bilang telat," kata Partahi saat dihubungi, Jumat (11/12) malam.

Pria tersebut lantas menawarkan sebuah kunci kamar untuk Nikita beristirahat sambil menunggu Cici datang. Tanpa menaruh rasa curiga, ibu dua anak itu lantas masuk ke dalam kamar tersebut. Saat membuka kamar, Nikita malah dibuat kaget karena sudah ada seorang pria di kamar tersebut.

"Dia buka kamar, ada laki-laki di dalam situ. Dia (Nikita) masuk, dia (Nikita) pun kaget. Apa dia salah masuk kamar? Dia (pria itu) bilang nggak salah. Nah, si cowo ini kayak merasa nggak pede dan bingung. Dia akhirnya keluar dari kamar dan telepon seseorang," beber Partahi.

Setelah pria tersebut keluar, Nikita lantas membuka bajunya dengan pakaian yang baru saja dia beli di sebuah mal. Di saat bersamaan dengan buka baju tersebut pihak polisi datang dan langsung mengamankan Nikita.

"Sambil nunggu Cici datang, dia coba baju yang dibeli di mal. Ya nggak salah donk kalau baru beli baju terus dicoba. Pas dia mau coba (baju), masuklah itu (polisi)," ungkap Partahi. (chi/jpnn)

JAKARTA -  Partahi Sihombing, kuasa hukum Nikita Mirzani mengungkap kronologis penggrebekan kliennya pada Kamis (10/12) malam. Dia menegaskan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close