Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lengser jadi Menteri, Andrinof Dapat 'Jatah' Ini dari Menteri Rini

Kamis, 29 Oktober 2015 – 19:00 WIB
Lengser jadi Menteri, Andrinof Dapat 'Jatah' Ini dari Menteri Rini - JPNN.COM
Andrinof Chaniago. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago kini punya jabatan baru. Pasca dilengserkan jadi menteri pada 12 Agustus 2015, Andrinof dalam waktu dekat bakal menyandang jabatan sebagai komisaris utama (komut).

Kamis (29/10), hari ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno telah menunjuk Andrinof sebagai Komut PT Angkasa Pura (AP) I. Meski begitu, pria asal Padang ini sempat malu-malu mengakui saat dikonfirmasi oleh awak media.

"Tunggu pengumuman dari kementerian (BUMN) saja. Gimana mau bilangnya ya," ujar Andrinof saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (29/10) petang.

Mengenai penunjukkan dirinya sebagai komut, dia mengaku tidak begitu tahu alasan pastinya. Pria berkumis ini berujar kalau dirinya hanya diminta untuk membantu. "Diminta membantu, di bidang yang saya bisa, yang ada kaitannya dengan pelayanan publik," ungkapnya.

Senin (2/11) besok, alumnus Universitas Indonesia ini bakal mulai menjabat sebagai komut AP I. Mulai hari ini, Andrinof mengaku mulai akan belajar mengenai seluk beluk AP I. "SK sudah ada dari Bu menteri. Mulai aktif Senin, besok juga bisa mempelajari ini dulu," tandas dia. (chi/jpnn)

JAKARTA - Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago kini punya jabatan baru. Pasca dilengserkan jadi menteri pada 12 Agustus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close