Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lenovo Ducati Memperkenalkan Motor Pecco dan Bastianini Untuk MotoGP 2024

Selasa, 23 Januari 2024 – 15:37 WIB
Lenovo Ducati Memperkenalkan Motor Pecco dan Bastianini Untuk MotoGP 2024 - JPNN.COM
Perkenalan motor baru Lenovo Ducati MotoGP 2024. Foto: Ducati

jpnn.com - Ducati memperkenalkan motor terbarunya untuk MotoGP 2024, dengan livery yang masih didominasi warna merah kuat.

Peluncuran motor Ducati Desmosedici GP24 untuk tim Lenovo Ducati itu dilaksanakan di Palacampiglio, Madonna di Campiglio, Italia.

Motor Francesco "Pecco" Bagnaia dan Enea Bastianini tersebut memiliki warna merah Ducati dengan grafis berpendar yang mengingatkan pada lekukan logo Ducati.

General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna mengatakan bahwa tim Ducati Lenovo menampilkan juara dunia Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini.

"Namun, Bastianini tidak menampilkan potensi maksimalnya tahun lalu, karena cedera. Namun, musim ini kami optimistis dengan performanya," jelas Gigi.

Sejumlah elemen penting dari desain motor Bagnaia dan Bastianini tampak menonjol, seperti dua buah sayap pada sisi kiri dan kanan bagian belakang motor dengan fungsi aerodinamik.

Menurutnya, Ducati menyadari bahwa konstruktor lain sedang bekerja keras, dan kami mengantisipasi tingkat persaingan yang lebih tinggi.

"Saya yakin berkat dedikasi tim Ducati Corse selama libur musim dingin yang singkat ini, kami akan bersiap dengan baik untuk mempertahankan gelar yang kami peroleh musim lalu," tambah Gigi.

Ducati memperkenalkan motor terbarunya untuk MotoGP 2024, dengan livery yang masih didominasi warna merah kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close