Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Leo/Daniel Pertahankan Gelar Indonesia Masters, Tim Ad Hoc Bicara Proses

Rabu, 31 Januari 2024 – 15:45 WIB
Leo/Daniel Pertahankan Gelar Indonesia Masters, Tim Ad Hoc Bicara Proses - JPNN.COM
Selebrasi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin seusai meraih gelar juara Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Foto: Dok. Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Gelar juara Indonesia Masters 2024 yang diraih pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memberikan kepercayaan diri untuk tim bulu tangkis Indonesia menatap Olimpiade Paris 2024.

Menjelang tim Indonesia tampil di ajang olahraga akbar tersebut, PBSI membentuk tim Ad hoc yang bertugas untuk mempersiapkan atlet siap tempur.

Manajer tim Ad Hoc Olimpiade Paris 2024, Armand Darmadji, mengapresiasi pencapaian di Indonesia Masters 2024 setelah sebelumnya gagal pada Malaysia dan India Open 2024.

"Akhirnya kami sukses meraih gelar pertama di 2024. Sudah terlihat proses dan peningkatan performa serta daya juga ketika pebulu tangkis tampil di hadapan publik sendiri,” ungkap Armand, Rabu (31/1).

Kesuksesan dan peningkatan performa pebulu tangkis di ajang Indonesia Masters 2024 tidak terlepas dari evaluasi yang dilakukan tim ad hoc.

Setelah kegagalan di Malaysia dan India Open 2024, evaluasi dilakukan pada seluruh aspek mulai dari atlet, pelatih, ofisial, hingga medis.

Terbukti kerja sama yang solid berbuah manis dengan raihan gelar yang diraih pasangan Leo/Daniel di hadapan publik sendiri.

“Sepulangnya dari Malaysia dan India, tim ini bersama pelatih juga mengadakan pertemuan rutin setiap pagi untuk membahas perkembangan atlet-atlet per individu," tambah putra dari Alex Tirta Darmadji itu.

Tim ad hoc PBSI makin optimistis seusai Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih gelar juara Indonesia Masters 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close