Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Leonardo dan Delia Rossi Sama-sama Yakin

Minggu, 29 Mei 2011 – 22:38 WIB
Leonardo dan Delia Rossi Sama-sama Yakin - JPNN.COM
ROMA - Musim lalu, Inter Milan sukses meraih tiga gelar sekaligus, termasuk Coppa Italia. Kini, menghadapi final Coppa Italia musim 2010-2011, meskipun tinggal sebagai satu-satunya peluang untuk meraih gelar, pelatih Nerazzurri - sebutan Inter Milan - Leonardo mengaku tidak merasa terbebani.

"Sebuah final adalah final, dan itu penting bagi kami dan Palermo. Pada akhirnya, hanya satu tim yang akan mengangkat piala dan ini merupakan piala terakhir di kompetisi Eropa. Tentunya kami ingin menjadi tim yang mengangkat piala," ungkapnya dalam konferensi pers.

"Saya tidak perlu membuktikan apa-apa, dan tidak melihat ini sebagai target pribadi. Yang terpenting adalah bagaimana membawa tim ini meraih kemenangan. Kami tidak merasa terbebani, meski banyak yang mengunggulkan kami," lanjutnya.

Namun lebih jauh, Leonardo pun mengaku tak ingin memandang remeh calon lawan mereka. "Palermo punya banyak pemain bagus. Mereka mampu mengkombinasikan pemain muda dan pemain senior dengan baik. Kami harus mewaspadai mereka, dan harus bekerja keras untuk bisa memetik kemenangan," tukasnya.

ROMA - Musim lalu, Inter Milan sukses meraih tiga gelar sekaligus, termasuk Coppa Italia. Kini, menghadapi final Coppa Italia musim 2010-2011, meskipun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close