Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lepas Mercedes-Benz Club Indonesia Adventouring 3 Negara, Bamsoet Berpesan Begini

Jumat, 04 Agustus 2023 – 10:32 WIB
Lepas Mercedes-Benz Club Indonesia Adventouring 3 Negara, Bamsoet Berpesan Begini - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bamsoet melepas peserta Mercedes-Benz Club Indonesia Adventouring tiga negara, Indonesia, Brunei, dan Malaysia. Foto: MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) melepas peserta Mercedes-Benz Club Indonesia Adventouring tiga negara, Indonesia, Brunei, dan Malaysia.

Bamsoet mengatakan para peserta touring akan berkumpul terlebih dahulu di Titik Nol Ibu Kota Negara Nusantara (IKN Nusantara) untuk mengikuti upacara peringatan kemerdekaan 17 Agustus 2023.

"Setelah upacara, peserta langsung start touring menuju Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Lamandau, Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong Malaysia hingga Brunei, dan finish kembali di Pontianak," ungkap Bamsoet sesuai menerima panitia Mercedes-benz Club Indonesia Adventouring Tiga Negara, di Jakarta, Jumat (4/8).

Dia menambahkan touring diikuti sekitar 36 peserta dengan menggunakan 12 mobil.

Turut hadir antara lain, Sekjen MB Club Indonesia Afiansyah, EVP OSR Herry, Sekjen MBW202 Nurdin, Perwakilan MBW202 Bowo, Perwakilan MBW204 Ratu, Bidang Publikasi MB Club Indonesia Mizan, dan perwakilan VICOI Uchie.

Ketua IMI Pusat itu menjelaskan, di Brunei Darussalam, peserta touring rencananya diterima oleh jajaran Kedubes Indonesia, sekaligus melakukan donasi untuk warga tanah air yang ada di Brunei.

Disepanjang rute yang dilalui di Malaysia dan Brunei, peserta juga akan disambut oleh para komunitas Mercedes-Benz.

"Dalam setiap pertemuan dengan komunitas Mercedes Benz di Malaysia dan Brunei, peserta touring juga akan mempromosikan berbagai destinasi wisata unggulan yang ada di Indonesia," ujarnya.

Ketua MPR RI Bamsoet melepas peserta Mercedes-Benz Club Indonesia Adventouring tiga negara, Indonesia, Brunei, dan Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close