Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lerai Keributan di Cafe, Dua Polisi Ini Malah Bonyok

Senin, 20 Maret 2017 – 08:17 WIB
Lerai Keributan di Cafe, Dua Polisi Ini Malah Bonyok - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Maksud hati hendak menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, kedua polisi ini malah dikeroyok sekelompok orang hingga babak belur. 

Kejadian pengeroyokan ini menimpa dua anggota Unit Patroli 533 Direktorat sabhara Polda Metro Jaya Bripda Rizki Dwi Gustian (22) dan Bripda Rizki Juliansyah (21).

Mereka berdua mengalami luka memar pada wajah dan telapak tangan.

Bukan hanya itu, mobil patroli polisi dengan nomor punggung mobil 0013 yang dikendarai kedua korban dalam menjalankan tugasnya juga dirusak para pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, menjelang kejadian kedua korban melintas dari arah Ancol menuju Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat dini hari (17/3).

Namun menjelang Café Tomoto yang berlokasi di Jalan Enggano itu, kedua korban melihat kerumunan orang persis di depan café.

Di saat yang sama, salah seorang warga berteriak kalau ada keributan di depan Café Tomoto itu.

Mendapat informasi adanya keributan, Bripda Rizki Juliansyah yang mengendarai mobil patroli itu menghentikan mobilnya di depan café.

Maksud hati hendak menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, kedua polisi ini malah dikeroyok sekelompok orang hingga babak belur. 

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close