Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lessa Sudah Usulkan Nama-nama Pemain Asing

Selasa, 08 Januari 2019 – 08:54 WIB
Lessa Sudah Usulkan Nama-nama Pemain Asing - JPNN.COM
Suporter Persipura. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura hingga saat ini masih adem ayem dalam bursa transfer pemain jelang Liga 1 2019. Namun pelatih Persipura Oswaldo Lessa mengaku sudah memiliki rancangan untuk musim depan. Terutama untuk slot pemain asing.

”Saya sudah kasih nama-nama pemain asing ke manajemen serta posisinya. Tetapi belum resmi. Masih dalam tahap negosiasi,” ucap Oswaldo Lessa.

Lessa juga memberikan bocoran bahwa pemain yang akan direkrut itu berasal dari Afrika dan Brasil. Selain itu ketiga pemain tersebut sudah akrab dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Hanya saja Lessa masih enggan sebut nama.

”Kalau soal nama saya masih belum bisa bocorkan. Tetapi untuk posisinya nanti dua gelandang serta satu striker,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Musim 2018 memang Persipura turun tanpa gelandang asing. Slot asing mereka hanya diisi oleh trio Brasil Marcio Rosario (bek), Addison Alves (striker), serta Hilton Moreira (striker). Namun apabila mencerna pernyataan Lessa, tersirat bahwa ketiganya sudah dilepas oleh Persipura.

Sementara itu manajemen Persipura membenarkan bahwa Lessa sudah mengusulkan nama untuk skuad musim 2019. Namun itu masih butuh pertimbangan. Selain itu Mutiara Hitam dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan pemain lokal.

”Ya memang ada. Kami akan lihat apabila memang bisa kami ambil makan kami akan kontrak,” ucap Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano.

”Sekarang kami juga tengah dekati pemain Papua yang main di luar seperti Marco Kabiay,” tambahnya. (nia)

Persiapan mengarungi Liga 1 2019, Persipura Jayapura sedang negosiasi dengan pemain asing asal Afrika dan Brasil.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close