Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Let It Go Raih Oscar untuk Best Original Song

Senin, 03 Maret 2014 – 12:51 WIB
Let It Go Raih Oscar untuk Best Original Song - JPNN.COM
Kristen Anderson dan Robert Lopez

jpnn.com - LOS ANGELES- Kerja keras Kristen Anderson dan Robert Lopez membuat lagu Let It Go berbuah penghargaan prestisius. Lagu untuk film animasi Frozen itu ditahbiskan sebagai Best Original Song dalam Academy Awards di Dolby Theatre, Hollywood, Senin (3/3) WIB.

Hebatnya, lagu itu mengalahkan beberapa ciptaan keren dari berbagai musisi top. Siapa yang meragukan kualitas musik U2? Namun, U2 yang membuat lagu Ordinary Love untuk film Mandela: Long Walk to Frredom harus tersisih.

Atau, siapa juga yang menyangsikan suara Pharell Williams. Nyatanya, Williams yang mendendangkan lagu Happy untuk film animasi Despicable Me 2 juga harus rela gigit jari.

Selain itu, Let It Go juga menyisihkan beberapa lagu pesaing. Yakni Alone Yet Not Alone yang merupakan soundtrack film dengan judul yang sama serta The Moon Song untuk film Her.

Anderson dan Lopez menerima sendiri penghargaan bergengsi itu. Keduanya menyampaikan kalimat sambutan dengan nada bercanda.

"Untuk teman-teman semua yang masuk nominasi. Anda semua adalah bintang rock," ujar Lopez sebagaimana dilansir laman LA Times. (jos/jpnn)

LOS ANGELES- Kerja keras Kristen Anderson dan Robert Lopez membuat lagu Let It Go berbuah penghargaan prestisius. Lagu untuk film animasi Frozen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA