Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Letjen Herman Asaribab Meninggal Dunia, Jenazahnya Akan Diterbangkan ke Jayapura

Senin, 14 Desember 2020 – 16:30 WIB
Letjen Herman Asaribab Meninggal Dunia, Jenazahnya Akan Diterbangkan ke Jayapura - JPNN.COM
Ucapan belangsukawa atas wafatnya Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Herman Asaribab. Foto: Grup WA Wartawan TNI

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka berembus dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Wakil Kepala Staf TNI AD Letnan Jenderal Herman Asaribab mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (14/12).

Kabar duka tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigadir Jenderal Nefra Firdaus kepada awak media, Selasa ini. "Meninggalnya pukul 13.40 WIB di RSPAD," ujarnya.

Nefra menambahkan,  jenazah Letjen Herman akan dikebumikan di Jayapura, Papua. Sebab, hal itu menjadi permintaan pihak keluarga almarhum.

"Sekarang disemayamkan di RSPAD. Rencananya akan dimakamkam, diterbangkan ke Jayapura, di TMP (taman makam pahlawan)," ujar dia.

Namun, Nefra tidak memerinci soal sakit yang menyebabkan Letjen Herman wafat. Dia juga belum bisa mengonformasi apakah  lulusan Akmil 1988 itu terjangkiti COVID-19.

"Jadi memang sakit beliau. COVID-19 belum terkonfirmasi," tegas Nefra.(ast/jpnn)

Wakil Kepala Staf TNI AD Letnan Jenderal Herman Asaribab menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusay Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (14/12).

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close