Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Letkol Anies Latif Bantu Dua Nelayan yang Terdampar di Pulau Ndana

Selasa, 16 Juni 2020 – 23:55 WIB
Letkol Anies Latif Bantu Dua Nelayan yang Terdampar di Pulau Ndana - JPNN.COM
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anies Latif memberikan bantuan sembako kepada dua orang nelayan yang terdampar di Pulau Ndana bertempat di Lanal Pulau Rote, Sabtu (13/6). Foto: Koarmada II

jpnn.com, ROTE NDAO - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anies Latif memberikan bantuan sembako kepada dua orang nelayan yang terdampar di Pulau Ndana bertempat di Lanal Pulau Rote, Sabtu (13/6). 

Pemberian Bantuan sembako ini bersamaan waktunya dengan penyerahan kedua nelayan tersebut dari pihak Lanal kepada keluarga masing-masing.

Sebelumnya dua orang nelayan atas nama Ago Moy (35 th) dan Gusti Baha (30 th)  yang berasal dari Desa Oeseli perahunya tenggelam dan terdampar di Pulau Ndana akibat gelombang tinggi saat mencari ikan.

"Pemberian sembako ini, merupakan wujud empati kita kepada nelayan yang terkena musibah. Mudah-Mudahan sumbangan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujar Anies.

Menurut Anies Pemberian sumbangan ini selaras dengan himbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada para prajurit di jajaran Koarmada II, agar peduli dengan kondisi masyarakat yang ada di sekitarnya.

Ikut hadir dalam acara ini Komandan Kompi Satgaspam Pulau Terluar Pulau Ndana XXII, Kapten Mar Dani Tri Setyo dan Perwira staf Lanal P Rote.(fri/jpnn)

Pemberian Bantuan sembako ini bersamaan waktunya dengan penyerahan kedua nelayan tersebut dari pihak Lanal kepada keluarga masing-masing.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close