Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Letkol Lawdewick Brucelle Karthnie, Selamat Bertugas, Komandan!

Jumat, 20 November 2020 – 09:42 WIB
Letkol Lawdewick Brucelle Karthnie, Selamat Bertugas, Komandan! - JPNN.COM
Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito menyaksikan pergantian Komandan Batalyon Infanteri 713/Satya Tama dari Letkol Inf Doni Gerdinand kepada Letkol Inf Lawdewick Brucelle Karthnie di kabupaten Gorontalo. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, GORONTALO - Letkol Inf Lawdewick Brucelle Karthnie resmi menduduki jabatan Komandan Batalyon Infanteri 713/Satya Tama.

Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito melantik Letkol Inf Lawdewick Brucelle Karthnie sebagai Komandan Batalyon Infanteri 713/Satya Tama, menggantikan Letkol Inf Doni Gerdinand.

"Serah terima jabatan, selain sebagai upaya pimpinan dalam mengoptimalkan kinerja organisasi, juga memiliki pertimbangan untuk memberikan pengalaman kepada para perwira dalam berbagai bentuk tugas dan jabatan yang lebih variatif," ujar Danrem Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito di Gorontalo, Jumat (20/11).

Ia menjelaskan pergantian juga sebagai upaya penyegaran bagi perwira yang bersangkutan, sehingga selalu memiliki semangat serta motivasi baru dalam mengaktualisasikan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

"Oleh karena itu, diharapkan selalu memiliki semangat dan motivasi baru dalam mengaktualisasikan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi," kata Danrem lagi.

Brigjen TNI Bagus mengungkapkan pada momentum serah terima jabatan itu, ia selaku pribadi dan atas nama komando menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Doni Gedinand bersama ibu, atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab jabatannya selama ini dan selamat serta sukses selalu dalam mengemban jabatan baru sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama (Dansecata) Rindam XIII/Merdeka.

"Selamat datang serta Selamat bertugas kepada Letkol Inf Lawdewick Brucelle Karthnie, bersama Ibu, sebagai Danyonif 713/Satya Tama dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang LXX Koorcab Rem 133/Nani Wartabone," pungkas Brigjen Agus. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru: