Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Level Messi Belum Setara Maradona

Selasa, 25 Juni 2013 – 18:32 WIB
Level Messi Belum Setara Maradona - JPNN.COM
Diego Armando Maradona dan Lionel Messi. Foto: SportiIIustrated.cnn.com
PARIS - Perdebatan siapa yang lebih baik antara Diego Maradona dan Lionel Messi seperti tak pernah ada habisnya. Banyak pihak menganggap Maradona lebih baik dari Messi. Begitu juga sebaliknya.

Namun, mantan striker Timnas Kroasia, Davor Suker punya penilaian tersendiri. Menurut mantan juru gedor Real Madrid itu, Maradona tetaplah dewa di sepakbola dunia. Artinya, belum ada satupun pemain aktif di masa kini yang bisa menyamai kehebatan Si Tangan Tuhan, julukan Maradona, termasuk juga Messi.

“Saya pikir Maradona lebih baik dibanding Messi. Messi masih perlu untuk meningkatkan kesuksesannya di Timnas sebelum akhirnya bisa melewati pencapaian Maradona,” terang Suker seperti dilansir situs resmi FIFA, Selasa (25/6).

Faktor performa di Timnas memang menjadi pembeda antara dua pemain tersebut. Sejauh ini, Maradona jauh lebih baik dibanding Messi. Maradona sukses mengantarkan Argentina dua kali merebut gelar Piala Dunia.

PARIS - Perdebatan siapa yang lebih baik antara Diego Maradona dan Lionel Messi seperti tak pernah ada habisnya. Banyak pihak menganggap Maradona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA