Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Buku Cass By The Garden - Love & Forgive, Cassiopea Yap Berbagi Motivasi

Rabu, 24 Januari 2024 – 06:30 WIB
Lewat Buku Cass By The Garden - Love & Forgive, Cassiopea Yap Berbagi Motivasi - JPNN.COM
Pengusaha Cassiopea Yap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Cassiopea Yap berbagi pengalaman hidupnya sebagai pebisnis kepada masyarakat dengan merilis buku berjudul 'Cass By The Garden-Love & Forgive'.

Dia menggelar acara bedah buku miliknya tersebut bersama dengan anggota Womens International's Club Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Cassiopea Yap pun merasa senang bisa berbagi pengalaman hidupnya yang tertuang dalam bukunya itu kepada para anggota kelab yang hadir.

"Saya sangat terinspirasi oleh mereka, di samping saya memberikan inspirasi, tetapi malah saya yang terinspirasi oleh mereka," ujar Cassiopea Yap di kawasan Kuningan, Selasa.

"Saya melihat wanita berusia 73 tahun (yang hadir) menggunakan baju yang bagus dan dandanannya sangat cantik, saya begitu terkesan," sambungnya.

Dalam acara tersebut, dia juga berbagi pemikirannya tentang mengubah rasa sakit menjadi kekuatan, seperti yang tertuang dalam buku Cass By The Garden - Love & Forgive.

"Saya pernah mengalami rasa sakit lah atas kegagalan dan masalah hidup. Cuma berkat rasa sakit itu saya jadikan kekuatan untuk bangkit dan meraih kesuksesan. Itu yang saya sampaikan kepada mereka," ungkap Cassiopea Yap.

Dia lantas memberikan tips bagaimana cara untuk mengubah rasa sakit menjadi kekuatan.

Pengusaha Cassiopea Yap berbagi pengalaman hidupnya sebagai pebisnis kepada masyarakat, setelah merilis buku berjudul 'Cass By The Garden - Love & Forgive'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close