Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Cara Ini Bentoel Group Dukung Pengembangan Literasi Digital di Indonesia

Selasa, 23 Mei 2023 – 23:45 WIB
Lewat Cara Ini Bentoel Group Dukung Pengembangan Literasi Digital di Indonesia - JPNN.COM
Bentoel Group memulai program literasi digital tahap pertama dengan melakukan distribusi laptop kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Foto dok Bentoel

jpnn.com, MALANG - Bentoel Group terus berkomitmen untuk meningkatkan literasi digital di berbagai komunitas di Indonesia, salah satunya dengan Progam Inklusi Digital.

Tahun ini Bentoel Group memulai program literasi digital tahap pertama dengan melakukan distribusi laptop kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Pembagian laptop kepada UMKM bertujuan untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan meningkatkan kemampuan literasi digital pelaku usaha kecil.

“Melalui Program Inklusi Digital ini, Bentoel Group ingin membantu memberikan akses dan pemahaman yang lebih luas tentang teknologi digital kepada masyarakat Indonesia, serta membantu mereka mengatasi kesenjangan digital yang masih ada," ujar Head of Regulatory & External Affairs Bentoel Group, Dian Widyanarti.

Dalam era digital yang terus berkembang pesat, sambung Dian, literasi digital menjadi sangat penting dalam mempersiapkan individu dan komunitas agar dapat beradaptasi dan sukses dalam dunia digital yang semakin kompleks.

Pembagian laptop ini akan dilakukan secara bertahap sepanjang 2023 untuk mencapai dampak yang signifikan dan berkelanjutan.

Bentoel Group berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap laptop yang didistribusikan akan dimanfaatkan secara optimal oleh penerima.

Selain itu, Bentoel Group juga akan mengadakan kegiatan lain yang terkait dengan pengembangan literasi digital, seperti pelatihan keterampilan digital, seminar, dan workshop.

Bentoel Group berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap laptop yang didistribusikan akan dimanfaatkan secara optimal oleh penerima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close