Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Cara Ini SIG Tingkatkan Talenta-talenta Digital Karyawan

Jumat, 11 November 2022 – 03:48 WIB
Lewat Cara Ini SIG Tingkatkan Talenta-talenta Digital Karyawan - JPNN.COM
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG). Foto dok SIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Indonesia Tbk (SIG) terus berupaya meningkatkan kompetensi talenta digital perseroan.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya percepatan transformasi digital guna mewujudkan operational excellent yang menjadi daya saing perusahaan.

Talenta digital merupakan karyawan yang memiliki keterampilan dan kemampuan dalam menggunakan dan mengelola teknologi digital untuk mendukung bisnis perusahaan.

Selain infrastruktur, saat ini talenta digital menjadi instrumen penting yang menjadi kunci keberhasilan dalam transformasi digital.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni menjelaskan hingga Oktober 2022, SIG telah memiliki 525 talenta digital yang bekerja di seluruh operasional perusahaan dari total karyawan yang dimiiliki.

Ketersediaan talenta digital ini juga disertai dengan upaya peningkatan kompetensi untuk pengembangan kapabilitas.

Vita mengatakan perseroan terus mendorong pengembangan karyawan yang andal dalam mengadopsi dan memanfaatkan teknologi digital di perusahaan.

Tantangan industri bahan bangunan saat ini semakin ketat, sehingga mendorong pelaku bisnis untuk berpikir kreatif dan inovatif, mengoptimalkan peluang serta mengubah tantangan menjadi kesempatan agar perusahaan dapat terus eksis dan berkembang.

Hingga Oktober 2022, SIG telah memiliki 525 talenta digital yang bekerja di seluruh operasional perusahaan dari total karyawan yang dimiiliki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close