Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Fitur Ini, Tecno Pova 6 Pro 5G Makin Maksimal untuk Gaming

Kamis, 29 Agustus 2024 – 16:25 WIB
Lewat Fitur Ini, Tecno Pova 6 Pro 5G Makin Maksimal untuk Gaming - JPNN.COM
Tecno Pova 6 Pro 5G. Foto: Dok. Tecno Pova

jpnn.com, JAKARTA - Tecno Pova 6 Pro 5G hadir membawa kelengkapan fitur yang makin lengkap untuk memberikan pengalaman bermain game di smartphone #AlwaysMenyala.

Selain didukung chipset kencang di kelasnya, ponsel itu juga membawa fitur tambahan pada sektor pengisian daya alias charging, serta fleksibilitas yang lebih maksimal untuk gaming tanpa henti.

Tecno Pova 6 Pro 5G menjadi seri terbaru yang melengkapi lini produk smartphone gaming unggulan Tecno Pova, hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen beserta Tecno Fans yang menginginkan opsi lebih superior.

Aspek baterai sendiri menjadi salah satu faktor terpenting yang juga selalu disempurnakan. Tidak hanya besar secara kapasitas, namun juga mendukung teknologi pengisian daya paling canggih dan lengkap di kelasnya.

"Setelah beragam inovasi charging seperti 70W Ultra Charge dan Ladder Charge kami hadirkan ke seri Pova 6, kami menambahkan fitur unggulan terbaru pada Tecno Pova 6 Pro 5G untuk memberikan keleluasaan para gamer saat ingin bermain game tanpa henti. Lewat Bypass Charging, bisa tetap bermain non-stop, sekaligus menjaga masa pakai baterai dan suhu perangkat, supaya tetap nyaman,” ungkap PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick dalam keterangan resmi.

Selain kapasitas baterai besar 6,000 mAh yang sudah bisa memenuhi kebutuhan gaming pengguna sepanjang hari, Tecno Pova 6 Pro 5G hadir membawa solusi pengisian daya yang lebih lengkap lewat kehadiran fitur Bypass Charging.

Mudahnya, fitur itu mampu membuat pengisi daya (charger) secara langsung mengantarkan daya listrik ke perangkat, melewati baterai yang ada di dalamnya. Dengan begitu, baterai Tecno Pova 6 Pro 5G bisa lebih tahan lama karena tidak terlibat dalam siklus daya.

Masa pakai baterai smartphone bisa lebih lama, dan suhu perangkat bisa lebih terjaga, terutama ketika bermain game yang umumnya perlu memaksimalkan performa seluruh hardware.

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir membawa kelengkapan fitur yang makin lengkap untuk memberikan pengalaman bermain game di smartphone #AlwaysMenyala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA