Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat Salat Subuh Keliling, Satlantas Polres Kuansing Sosialisasikan Pemilu Damai

Selasa, 09 Januari 2024 – 13:15 WIB
Lewat Salat Subuh Keliling, Satlantas Polres Kuansing Sosialisasikan Pemilu Damai - JPNN.COM
Kasatlantas Polres Kuansing saat menyosialisasikan Pemilu Damai di masjid seusai salat subuh keliling. Foto: Polres Kuansing

jpnn.com, KUANSING - Polres Kuansing dan jajaran rutin melakukan salat subuh keliling bersama masyarakat, sembari menyosialisasikan program Pemilu Damai dan menjaga keamanan.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar berbaur langsung di tengah masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Tim Satlantas Polres Kuansing yang melakukan salat subuh keliling sembari melakukan cooling system Pemilu Damai.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Boy Setiawan.

“Kami melakukan sosialisasi setelah salat subuh bersama. Kami ajak masyarakat agar sama-sama bergandeng tangan, bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada Pemilu 2024 yang akan datang,” kata AKP Boy Setiawan Selasa (9/1).

AKP Boy juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita hoaks yang beredar.

Dia berharap masyarakat tidak langsung menelan mentah-mentah informasi yang diterima.

“Harus cari tahu terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut guna terciptanya situasi yang kondusif, terkhusus perihal pemilu ini sangat sensitif dengan berita-berita hoaks sehingga kita harus lebih teliti dalam menerima informasi,” tuturnya. (mcr36/jpnn)


Polres Kuansing dan jajaran rutin melakukan salat subuh keliling bersama masyarakat sembari menyosialisasikan Pemilu Damai.

Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close