Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI-Polri di Inhu Kompak Ciptakan Pemilu Damai, Lihat

Kamis, 04 Januari 2024 – 20:05 WIB
TNI-Polri di Inhu Kompak Ciptakan Pemilu Damai, Lihat - JPNN.COM
Polres dan Kodim di Inhu melakukan Apel gabungan dalam rangka cooling system Pemilu. Foto:Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Perkuat sinergritas, TNI-Polri di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) gelar apel bersama untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif.

Amanat perintah, evaluasi, dan laporan (Apel) bersama Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu dilakukan pada Kamis 4 Januari 2023.

Apel gabungan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya selaku Kapolres Inhu, dan Dandim 0302 Letkol Kav Dani Prasetyo.

Berbeda dengan apel pada umumnya. Kali ini apel berlangsung dengan santai dan penuh keakraban antara personel Kodim dan Polres.

Sebab, apel diwarnai dengan game-game menarik untuk membuat suasana lebih santai dan penuh kekeluargaan. Meski santai, tujuan apel dilakukan tetap tersampaikan.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat hubungan sinergitas dan silaturahmi TNI-Polri.

"Apel sinergitas TNI-Polri ini dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 dan cooling system personel Polres Inhu, Kodim 0302 Inhu, personel Brimob Polda Riau, Batalyon C Batang Gansal dan instansi terkait lain,” kata Dody.

Dody meyakini, kekuatan TNI Polri yang bersatu akan menciptakan situasi Aman dan kondusif saat Pemilu 2024 dilakukan.

Perkuat sinergritas, TNI-Polri di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), gelar apel bersama untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close