Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lewat 'UrusanGue Kerenin Indonesia', Generasi Milenial dan Gen Z Dukung Prabowo Subianto

Senin, 15 Mei 2023 – 11:04 WIB
Lewat 'UrusanGue Kerenin Indonesia', Generasi Milenial dan Gen Z Dukung Prabowo Subianto - JPNN.COM
Politikus Partai Gerindra Rahayu Saraswati (tengah) bersama penggerak 'UrusanGue Kerenin Indonesia' di Wangsa Kemang, Kemang Utara Nomor 15, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/5). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat dukungan dari generasi milenial dan gen Z.

Bergerak melalui gerakan inspiratif dan produktif dengan tagar 'UrusanGue Kerenin Indonesia' yang terus bergulir, generasi muda ini menaruh harapan besar terhadap Prabowo menjadi pemimpin Indonesia.

Penggerak 'UrusanGue Kerenin Indonesia' sekaligus pendiri Genzhop 08 Fauzan Kemal Akbar menyampaikan tagar tersebut dibuat sebagai komitmen generasi muda berkarya.

Lewat 'UrusanGue Kerenin Indonesia', Generasi Milenial dan Gen Z Dukung Prabowo Subianto

"Bagi kami, komitmen bernegara kita anak muda adalah berkarya, bekerja sebaik mungkin bikin Indonesia keren sesuai keinginan kita, untuk urusan negara biar Bapak Prabowo (Subianto) saja," kata Fauzan Kemal pada acara yang berlangsung penuh keakraban di Wangsa Kemang, Kemang Utara Nomor 15, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

Dia mengaku takjub dengan puluhan peserta yang hadir di Wangsa Kemang. Apalagi, banyak yang berasal dari daerah-daerah di Sumatera Utara.

"Kami memulai dengan membahas bagaimana keseharian para peserta dengan menceritakan 'UrusanGue' kemudian menyampaikan harapan dan masukan supaya Indonesia keren harus seperti apa dan bagaimana," tutur Fauzan.

Fauzan pun menjelaskan pohaknya memilih sebutan komitmen bernegara ketimbang politik lantaran banyak yang bilang generasi muda menjauh dan apatis dengan politik.

Generasi milenial dan gen Z lewat gerakan inspiratif dan produktif dengan tagar 'UrusanGue Kerenin Indonesia' menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close