Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lexam Bidik Pemilik City Car

Sabtu, 12 Maret 2011 – 07:57 WIB
Lexam Bidik Pemilik City Car - JPNN.COM
SURABAYA - Tak mau ketinggalan dengan kompetitor, Yamaha meluncurkan Lexam di segmen bebek matik. Sebelumnya, Honda sudah merilis bebek matik Revo AT. "Bebek matik menjadi andalan kami di segmen menengah atas," kata Robert Tansil, Presdir PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), diler utama Yamaha di Jatim, Jumat (11/3).

Lexam secara resmi baru diluncurkan PT Yamaha Motor Kecana Indonesia, ATPM Indonesia, hari ini. Motor dengan kapasistas mesin 115 cc itu dibanderol Rp 17,275 juta on the road Surabaya. Bebek matik tersebut memiliki keunggulan teknologi transmisi YCAT (Yamaha Compact Automatic Transmission).

Yamaha pun mengklaim v-velt Lexam adalah yang pertama diaplikasikan pada motor. V-belt memiliki ukuran yang lebih pendek dari skutik, sehingga Lexam lebih responsif dalam akselarasi. "Dengan teknologi yang ada, kami membidik segmen menengah atas. Mereka ini mengutamakan kenyamanan dalam mengendarai kendaraan," tambah Robert.

General Manager Marketing PT STSJ Agung Mundi Pranoto menambahkan pihaknya mengundang 2 ribu pemilik kendaraan city car. Mereka ini yang dianggap pasar potensial Lexam. Apalagi, sekarang isu kenaikan dan pembatasan BBM sangat gencar. "Target penjualan kami 300 unit per bulan. Jumlah itu berkisar 20 persen dari kapasitas produksi Lexam," tuturnya.

SURABAYA - Tak mau ketinggalan dengan kompetitor, Yamaha meluncurkan Lexam di segmen bebek matik. Sebelumnya, Honda sudah merilis bebek matik Revo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close