Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Lexus GX Oveland Concept, SUV yang Bisa Diajak Bertualang

Rabu, 22 Januari 2020 – 21:27 WIB
Lexus GX Oveland Concept, SUV yang Bisa Diajak Bertualang - JPNN.COM
Lexus GX Oveland Concept. Foto: Carscops

jpnn.com, JAKARTA - Lexus resmi meluncurkan mobil konsep off-road terbaru mereka GX Overland Concept di ajang Montreal Auto Show di Kanada.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (22/1), mobil diduga mengikuti jejak konsep GXOR yang diperlihatkan pada musim panas lalu di Amerika Serikat. Lexus GX Overland Concept menampilkan suasana petualangan yang dibungkus aura kemewahan.

Lexus GX Overland Concept dilengkapi dengan velg off-road yang unik dan dibungkus ban Toyo Open Country, serta suspensi khusus dengan travel suspensi lebih panjang.

Fitur-fitur ini memberikan peningkatan kemampuan di semua medan. Jadi ketika mobil terjebak dalam kondisi darurat sekalipun, GX Overland bagian bodi mobil ini dapat terlindungi oleh bumper winch depan serta bagian bawah yang sudah dilengkapi pelindung.

Menariknya, Lexus GX Overland Concept juga bisa diajak adventure karena SUV tersebut telah dilengkapi tenda, tempat tidur dan shower cube sehingga pengguna bisa melakukan perjalan jarak jauh dengan nyaman.

Masuk ke dalam interior mobil ini terlihat lebih mewah. Hampir bagian dibalut dengan warna merah mulai dari jok depan, belakang, door trim. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi 7 speaker Mark & Levinson sound system premium.

Lexus GX Overland Concept menggendong mesin bensin bensin V8 4.6 liter yang menghasilkan tenaga 301 HP dan torsi 446 Nm. Mesin tersebut diaplikasikan melalui transmisi otomatis enam kecepatan dan sistem penggerak 4WD serta fitur Active Traction Control (A-TRAC).

Tak hanya itu, SUV asal Jepang itu juga telah dilengkapi berbagai fitur menarik seperti Kinetic Dynamic Suspension System, Panoramic View Monitor yang memudahkan pengemudi dan penumpang dan Select Multi-Terrain dengan 5-Stage Crawl Control Control.(mg9/jpnn)