Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lexus Indonesia Rilis SUV Rp 3,2 Miliar, Mirip Mobil Semi Otonom

Selasa, 22 Januari 2019 – 17:50 WIB
Lexus Indonesia Rilis SUV Rp 3,2 Miliar, Mirip Mobil Semi Otonom - JPNN.COM
Lexus LX 570 Sport baru. Foto: Lexus

jpnn.com, JAKARTA - Awal tahun, tidak saja kelas mobil menengah yang langsung tancap gas, tetapi juga di kelas premium. Lexus Indonesia baru saja merilis high luxury SUV, LX 570 Sport.

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan LX 570 Sport baru yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance dengan sentuhan desain khas Lexus,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, dalam keterangan resmi, di Jakarta, Selasa (22/1).

Membawa desain baru, Lexus LX 570 cukup kuat memancarkan karakter powerful, prestigious dan elegant dari sebuah SUV premium.

Penyegaran di Lexus LX 570 Sport sangat signifikan di bagian signature spindle grille sport yang didesain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Begitu pula bumper depan hingga belakang yang dilengkapi diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Kesan elegan kian kuat melalui pelek dual-tone berukuran 21 inci.

Lexus Indonesia Rilis SUV Rp 3,2 Miliar, Mirip Mobil Semi Otonom
Lexus LX 570 Sport baru

Ornamen sporty nan mewah di bagian interior hadir dari aluminum sport pedals. Ruang kabin luas dengan tempat duduk lebar semakin nyaman karena berbalut kulit semi-aniline yang lembut.

Ruang kabin kedap suara didukung akustik terbaik 19 speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta 12.3 inci Center Screen Display dan 11,6 inci Dual Rear Seat Entertainment.

Di tengah dasbor, colored head-up display terbesar di kelasnya menyajikan informasi komprehensif bagi pengemudi. termasuk konektivitas yang memanjakan seluruh penumpang.

Awal tahun, tidak saja kelas mobil menengah yang langsung tancap gas, tetapi juga di kelas premium. lexus Indonesia baru saja merilis high luxury SUV, LX 570 Sport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close