Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lexus LM, MPV Mewah Mirip Alphard Siap Mengaspal ke Indonesia Awal 2020

Rabu, 24 Juli 2019 – 12:02 WIB
Lexus LM, MPV Mewah Mirip Alphard Siap Mengaspal ke Indonesia Awal 2020 - JPNN.COM
MPV mewah Lexus LM. Foto: Lexus

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Demi melengkapi produk andalannya di pasar otomotif Indonesia, Lexus memastikan segera memboyonng kendaraan jenis multi-purpose vehicle (MPV) premium bernama Lexus LM.

MPV mewah dengan tampilan mirip Toyota Alphard itu diyakini akan memberi standar baru di segmennya. Desain Lexus LM bertabur krom dan ruang kabin bernuansa mewah dan lega, sehingga kebersamaan dengan keluarga terakomodasi melalui kemewahan berkendara layaknya berada di sebuah limosin.

BACA JUGA: Sedan Lexus Paling Kuat Bawa Standar Baru

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus sengaja akan mendatangkan MPV mewah tersebut guna memenuhi kebutuhan konsumen.

“Lexus selalu ingin memberikan kejutan baru untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup customer Lexus yang sudah tidak lagi memandang mobil sebagai sekadar alat transportasi. Saya yakin bahwa mobil ini adalah mobil yang ditunggu para konglomerat di Indonesia," kata Adrian kepada wartawan di GIIAS 2019, Tangerang Selatan, Selasa (24/7).

Lexus LM, MPV Mewah Mirip Alphard Siap Mengaspal ke Indonesia Awal 2020

"Konsumen sudah banyak menanyakan mengenai mobil tersebut (Lexus LM). Pada awal tahun 2020, Lexus LM akan siap kami perkenalkan,” tegas Adrian lagi.

Lexus LM akan ditawarkan dalam dua varian yakni Lexus LM 350 yang ditanamkan mesin 3.500 cc V6 dan Lexus LM 300h dengan mesin 4-silinder 2.500 cc bersama motor listrik.

Demi melengkapi produk andalannya di pasar otomotif Indonesia, Lexus memastikan segera memboyonng kendaraan jenis multi-purpose vehicle (MPV) premium bernama Lexus LM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close