Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LG Bakal Mundur dari Pasar Ponsel Pintar? Baca Selengkapnya di Sini

Rabu, 31 Maret 2021 – 22:43 WIB
LG Bakal Mundur dari Pasar Ponsel Pintar? Baca Selengkapnya di Sini - JPNN.COM
Pabrik LG Electronic Foto: Jabar Ekspres

jpnn.com - LG dikabarkan memutuskan balik badan dari pasar ponsel pintar mulai April tahun ini.

Dikutip dari laman Phone Arena, Rabu, perusahaan elektronik Korsel itu disebut akan mengumumkan rencana tersebut pekan depan.

LG semula membantah kabar mereka akan hengkang dari industri ponsel pintar, tetapi pada Januari lalu mereka mengaku sedang mengkaji berbagai kemungkinan soal kelanjutan bisnis ponsel, termasuk menjual, menarik diri, atau mengurangi produksi unit.

Sejumlah kabar beredar mereka gagal bernegosiasi dengan pembeli pontensial sehingga pilihan lainnya tersisa menutup bisnis ponsel.

Phone Arena mengutip seorang informan bernama Tron, bahwa LG akan memberikan pernyataan resmi soal mundur dari industri ponsel Senin pekan depan.

Karyawan yang selama ini bekerja di unit bisnis ponsel akan dialihkan ke pabrik perangkat elektronik rumah tangga di Changwon, Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, LG menjanjikan ponsel gulung yang akan meluncur tahun ini. Produksi ponsel itu dikabarkan sudah dihentikan.

LG dikabarkan juga sudah membatalkan rencana merilis sejumlah perangkat, termasuk ponsel, untuk paruh pertama tahun ini.

LG dikabarkan memutuskan balik badan dari pasar ponsel pintar mulai April tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close