Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LG Siap Ramaikan Pertarungan Ponsel Layar Gulung

Senin, 07 Desember 2020 – 23:39 WIB
LG Siap Ramaikan Pertarungan Ponsel Layar Gulung - JPNN.COM
Ilustrasi logo layar gulung LG. Foto: Antara

jpnn.com - Giliran LG dikabarkan telah mendaftarkan ponsel dengan layar yang dapat digulung di database operator Korea Selatan, Intranet.

Menurut bocoran, dikutip dari Gizmochina, Senin, perangkat tersebut saat ini terdaftar di database internal operator Intranet dengan nomor model LM-RN910N, sedangkan model yang tidak terkunci pada operator tersebut membawa nomor model OMD-LM-R910N.

Kabar sebelumnya mengungkapkan bahwa spesifikasi ponsel LG yang dapat digulung itu, termasuk layar yang dapat diperluas 7,4 inci dengan resolusi 2428×1080 piksel (20:9), mode video 2428×1366 piksel (16:9) dan mode produktivitas 2428×1600 piksel (3:2).

Lebih lanjut, LG Rollable dikabarkan akan mengemas baterai 4200mAh dan akan didukung oleh prosesor Snapdragon 888 terbaru dari Qualcomm yang dipasangkan dengan RAM 16GB.

Keterangan bocoran dari @Cozyplanes juga mengungkapkan detail tentang cara kerja perangkat.

Ponsel tersebut akan dapat direntangkan di kedua sisi, untuk meningkatkan ukuran layar hingga 100 persen.

Namun, terdapat bagian yang tidak memiliki bingkai.

Menurut laporan, LG akan menambahkan bingkai fleksibel yang dapat diperluas untuk menutupi tepi layar yang terbuka, dan kemudian ditarik kembali saat ponsel ditutup.

Giliran LG dikabarkan telah mendaftarkan ponsel dengan layar yang dapat digulung di database operator Korea Selatan, Intranet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close