Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Li Xuerui Back to Back Juara Tunggal Putri

Minggu, 22 Juni 2014 – 16:48 WIB
Li Xuerui Back to Back Juara Tunggal Putri - JPNN.COM
Li Xuerui. Foto: Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Li Xuerui berhasil membukukan back to back juara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Prestasi hebat itu dibukukan setelah Xuerui sukses menjungkalkan wakil Thailand, Intanon Ratchanok dua set langsung dengan skor 21-13, 21-13 pada partai final yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Minggu (22/6).

Sebelumnya, tunggal putri unggulan pertama itu juga berhasil menjadi juara pada musim lalu. Namun, kemenangan kali ini terlihat lebih mudah bagi pebulutangkis asal Tiongkok itu.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Saya tak mau memikirkan pertandingan-pertandingan yang sebelumnya. Saya hanya fokus pada diri sendiri," terang Xuerui melalui penerjemah di Istora Senayan.

Xuerui mengaku menikmati permainan di atas lapangan. Hal itulah yang membuatnya tak kesulitan mendapatkan poin demi poin atas Intanon. Apalagi, Intanon juga terlihat mengalami kelelahan.

Kini, Xuerui bertekad menambah gelar juara di turnamen bergengsi. Salah satu yang menjadi bidikan utamanya ialah Kejuaraan Dunia. Tahun lalu, gelar juara dunia diraih Intanon.

"Saya senang bisa menang di turnamen level superseries premier ini. Namun, say masih ingin merebut gelar juara dunia. Itu ambisi saya," tegas Xuerui. (jos/jpnn)

JAKARTA - Li Xuerui berhasil membukukan back to back juara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Prestasi hebat itu dibukukan setelah Xuerui

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close