Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libas Torino, Juventus Makin Dekat ke Scudetto

Senin, 29 April 2013 – 00:02 WIB
Libas Torino, Juventus Makin Dekat ke Scudetto - JPNN.COM
TORINO - Juventus  mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A setelah memenangkan Derby della Mole dengan menumbangkan tetangga dekatnya, Torino, Minggu (28/4) malam WIB. Pada laga itu, Juventus mempermalukan tuan rumah dengan skor  0-2.

Tambahan tiga poin ini membuat Juventus kini memimpin klasemen sementara dengan 80 poin dari 34 laga yang telah dijalani tim berjuluk Si Nyonya Tua itu. Melihat empat laga yang tersisa, maka Juventus dapat memastikan gelar juara (scudetto) musim ini pada pekan depan saat menjamu Palermo di Juventus Arena.

Jika dalam laga itu Juve menang, maka mereka akan mengemas 83 angka. Jikapun pada waktu bersamaan Napoli yang berada di posisi kedua menang atas Inter Milan, maka selisih poin akan tetap 11 poin. Artinya, dalam tiga laga tersisa jumlah itu tidak akan mungkin bisa dikejar lagi oleh

tim lain yang berlaga di Liga Serie A.

Sementara dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico Torino ini, Juventus dipaksa meladeni tangguhnya pertahanan tuan rumah. Selain itu serangan yang diperagakan Torino juga kerap membahayakan. Namun demikian, hingga akhir babak pertama skor 0-0 menutup pertandingan.

TORINO - Juventus  mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A setelah memenangkan Derby della Mole dengan menumbangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA