Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Libur Imlek, Warga Gorontalo Pilih Berwisata ke Pantai

Jumat, 12 Februari 2021 – 23:59 WIB
Libur Imlek, Warga Gorontalo Pilih Berwisata ke Pantai - JPNN.COM
Sejumlah warga menikmati suasana objek wisata Pantai Kurenai di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Jumat (12/2/2021). ANTARA/Adiwinata Solihin

jpnn.com, GORONTALO - Masyarakat di Gorontalo masih bisa memanfaatkan liburan Tahun Baru Imlek untuk mengunjungi sejumlah objek wisata pantai di kota maupun Kabupaten Bone Bolango, Jumat (12/2).

Diberitakan Antara, Pantai Leato Kota Gorontalo serta Pantai Kurenai Kabupaten Bone Bolango cukup ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Hamzah Katili, salah seorang pengelola Pantai Kurenai mengatakan sejak pagi hingga sore hari, warga mulai berdatangan ke lokasi tersebut.

"Sekarang kan libur Imlek, jadi walaupun hari Jumat sudah banyak pengunjung yang berdatangan sejak pagi," kata Hamzah.

Menurut Hamzah, para pengunjung yang datang ke pantai itu rata-rata menghabiskan waktunya dengan berenang, bermain pasir, hingga makan bersama.

"Biasanya kan di sini ramai hanya pada akhir pekan saja, yaitu hari Sabtu dan Minggu, tetapi karena libur Imlek, makanya sudah ramai sejak pagi," jelas Hamzah.

Salah seorang pengunjung di Pantai Leato mengaku libur panjang dari hari Jumat hingga Minggu akan dimanfaatkan untuk berlibur ke sejumlah objek wisata bahari di Gorontalo.

"Mulai dari pantai di kota hingga beberapa pantai lainnya di kabupaten akan kami datangi, mumpung libur panjang," kata pengunjung tersebut.(antara/jpnn)