Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seperti Ini Kondisi Jalur Puncak Bogor Saat Hari Raya Imlek

Jumat, 12 Februari 2021 – 23:34 WIB
Seperti Ini Kondisi Jalur Puncak Bogor Saat Hari Raya Imlek - JPNN.COM
Nuansa Imlek. ILUSTRASI. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, lengang saat Imlek 2021 pada Jumat (12/2). Situasi ini dikarenakan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara ketat.

“Pengetatan PPKM dilakukan untuk memutus mata rantai COVID-19 di Kabupaten Bogor serta mencegah terjadinya kerumunan tempat wisata kawasan Puncak Kabupaten Bogor," ungkap Bupati Bogor, Ade Yasin di Ciawi, Bogor.

Pengetatan PPKM dengan memutar balik pengendara yang tak membawa hasil tes cepat (rapid test) antigen itu menyebabkan beberapa ruas Jalur Puncak yang biasa padat kendaraan kini justru sebaliknya. Hal itu terlihat di Simpang Gadog, Kawasan Megamendung dan Pasar Cisarua.

Pemeriksaan protokol kesehatan (prokes) dan hasil "rapid test" antigen dilakukan secara intensif. Wilayah selatan Kabupaten Bogor tersebut lantaran kerap menjadi primadona para pelancong.

Pemkab Bogor melakukan Pengetatan PPKM untuk memutus mata rantai COVID-19 di Kabupaten Bogor serta mencegah terjadinya kerumunan tempat wisata kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close