Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Nataru, Wagub DKI Minta Masyarakat di Rumah Saja

Senin, 20 Desember 2021 – 12:00 WIB
Libur Nataru, Wagub DKI Minta Masyarakat di Rumah Saja - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Foto: Dokumentasi JPNN.com/Kenny Kurnia Putra

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta masyarakat agar tetap tinggal di rumah selama libur  Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 atau Nataru. 

Politikus Partai Gerindra itu berharap masyarakat bisa meminimalkan aktivitas di luar rumah dan tidak bepergian ke luar kota.

“Sekalipun di Jakarta sudah PPKM Level 1, kami minta masyarakat sebaiknya di rumah sebagai tempat yang terbaik, tidak perlu berpergian kecuali sesuatu yang sangat penting dan genting,” ucapnya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (20/12).

Menurut Riza, perayaan Natal dan Tahun Baru sebaiknya dilaksanakan di rumah dan dimanfaatkan sebagai waktu berkumpul bersama keluarga.

“Liburan Nataru bisa dilaksanakan di rumah bersama keluarga. Manfaatkan momentum libur Nataru ini bersama dengan keluarga inti saja di rumah masing-masing,” kata mantan wakil ketua Komisi II DPR itu.

DKI Jakarta menerapkan PPKM Level 1 selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. 

Hal ini tertuang dalam Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 1437 Tahun 2021 yang berlaku mulai 14 Desember sampai 3 Januari 2022.

Aturan ini merupakan turunan dari Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 66 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 pada Natal dan Tahun Baru 2022. (mcr4/jpnn) 

Yuk, Simak Juga Video ini!

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar masyarakat tetap tinggal di rumah selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Redaktur : Boy
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close