Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Panjang, Ratusan Kendaraan Diprediksi Melintasi Tol Cipali

Kamis, 08 Februari 2024 – 10:03 WIB
Libur Panjang, Ratusan Kendaraan Diprediksi Melintasi Tol Cipali - JPNN.COM
Astra Tol Cipali memprediksi ratusan kendaraan akan melintasi ruas tol Cikopo-Palimanan pada saar libur panjang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Astra Tol Cipali memprediksi adanya kenaikan volume lalu lintas di Ruas Cikopo-Palimanan pada saar libur panjang isra miraj dan Tahun Baru Imlek 2024.

Sebanyak 292 ribu kendaraan akan melintas di ruas Tol Cipali pada Kamis (8/2), hingga Minggu (11/2).

Kepala Divisi Operasional Astra Tol Cipali, Sri Mulyo mengatakan masyarakat akan banyak memanfaatkan libur panjang akhir pekan ini.

Sehingga akan terjadi kepadatan arus lalu lintas di Tol Cipali.

"Diprediksi akan terjadi peningkatan akumulasi trafik hingga 27,5 persen jika dibandingkan dengan lalu lintas harian normal," kata Sri Mulyo di Subang.

Puncak arus mudik libur akhir pekan Isra Miraj dan Imlek 2024 diprediksi terjadi pada Kamis ini dengan kenaikan hingga 46 persen dibandingkan lalu lintas harian normal.

"Sedangkan puncak arus balik diprediksi terjadi pada Minggu (11/2) dengan kenaikan hingga 41 persen dibandingkan lalu lintas harian normal," ujarnya.

Dia menyebut untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas, Astra Tol Cipali akan menggandeng Korlantas Polri secara kontinu berkoordinasi mempersiapkan rencana rekayasa lalu lintas.

Astra Tol Cipali memprediksi ratusan kendaraan akan melintasi ruas tol Cikopo-Palimanan pada saar libur panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close