Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Baru Balikpapan-Yogyakarta PP

Sabtu, 15 Juni 2024 – 19:02 WIB
Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Baru Balikpapan-Yogyakarta PP - JPNN.COM
Pelita Air (kode penerbangan IP) membuka rute baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan menjelang masa libur sekolah dengan enerbangan perdana dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan ke Bandara Yogyakarta–Kulonprogo pada Sabtu 15 Juni 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pelita Air (kode penerbangan IP) membuka rute baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan menjelang masa libur sekolah.

Penerbangan perdana dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan ke Bandara Yogyakarta–Kulonprogo pada Sabtu (15/6/2024).

Pembukaan rute penerbangan baru ini menambah total 14 rute penerbangan Pelita Air dari ujung barat ke timur Indonesia.

Pelita Air mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute Balikpapan-Yogyakarta- Balikpapan setiap hari dengan frekuensi 7 kali seminggu menggunakan pesawat jenis Airbus A320-200 dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Adapun jadwal penerbangannya yaitu Balikpapan-Yogyakarta setiap hari dengan keberangkatan pukul 06.25 WITA dan Yogyakarta-Balikpapan setiap hari dengan keberangkatan 08.10 WIB.

“Pembukaan rute Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan ini merupakan bentuk komitmen Pelita Air untuk mewujudkan konektivitas udara, khususnya di kota-kota besar di Indonesia tengah,” ujar Vice President Corporate Secretary PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari.

"Selain itu, penambahan rute baru ini dilakukan untuk mendukung pemenuhan peningkatan kebutuhan penerbangan di Balikpapan dan Yogyakarta pada periode libur sekolah ini," imbuhnya.

Untuk mendukung layanan penerbangan pada masa liburan sekolah, Pelita Air juga menghadirkan layanan Premium Class yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh calon penumpang, terutama bagi keluarga yang bepergian dengan anak-anak pada masa liburan sekolah Juni hingga Juli ini.

Pelita Air (kode penerbangan IP) membuka rute baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan menjelang masa libur sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close