Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liburan Bareng Gempi di Labuan Bajo, Gisel: Rasanya Kurang Lama

Kamis, 18 Juli 2024 – 19:10 WIB
Liburan Bareng Gempi di Labuan Bajo, Gisel: Rasanya Kurang Lama - JPNN.COM
Gisella Anastasia (Gisel) dan Gempi saat menikmati liburan seru di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto: dokumentasi Zada Liveaboard

jpnn.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia (Gisel) dan putrinya Gempi menikmati liburan seru di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mereka mengikuti program trip selama tiga hari dua malam yang diadakan oleh Zada Liveaboard, salah satu penyedia layanan sewa kapal phinisi di Labuan Bajo.

Dalam perjalanan tersebut, mantan istri Gading Marten itu menggunakan kapal Zada Ulla, yang merupakan kapal kategori Deluxe Vessel dari Zada.

Keceriaan ibu dan putrinya selama perjalanan terekam jelas dalam berbagai momen yang mereka abadikan di atas kapal tersebut.

“Semua krunya menyenangkan, makanannya enak banget. Rasanya kurang lama tripnya nih, jadi next aku mau sailing lagi sama Zada,” kata Gisel dalam keterangan tertulis yang dibagikan oleh Zada Liveaboard, Kamis (18/7).

Destinasi yang pertama dikunjungi Gisel dan Gempi adalah Pulau Padar dengan pemandangan yang indah dari atas puncak bukitnya.

Setelah sampai di atas bukit, Gisel mengabadikan momennya bersama Gempi.

Beranjak dari Padar, perjalanan mereka dilanjutkan ke Pink Beach.

Artis Gisella Anastasia (Gisel) dan putrinya Gempi menikmati liburan seru di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA