Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lieus Klaim 500 Fan Bakal Sambut Kebebasan Ahmad Dhani

Jumat, 27 Desember 2019 – 21:01 WIB
Lieus Klaim 500 Fan Bakal Sambut Kebebasan Ahmad Dhani - JPNN.COM
Lieus Sungkharisma di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11) usai menjenguk Ahmad Dhani. Foto: Antara/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA - Hari bebasnya Ahmad Dhani dari penjara pada Senin (30/12) mendatang akan dirayakan oleh para penggemarnya. Mereka berencana menyambut politikus Gerindra itu di depan Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

"Rencananya kami akan konvoi, karena banyak masyarakat yang antusias mau mengantar," kata tokoh oposisi Lieus Sungkharisma di Jakarta, Jumat (27/12).

Lieus mengatakan otoritas terkait telah mengabarkan kepada keluarga dan kerabat bahwa pentolan Band Dewa 19 itu bisa menghirup udara bebas pada Senin (30/12).

Dia mengklaim paling tidak 500 penggemar akan menyambut Dhani di depan Rutan Cipinang.

"Tadi sudah lihat berkasnya dari kejaksaan. Sudah confirm, Mas Dhani bebas tanggal 30 Desember besok," katanya.

Sebanyak ratusan relawan dan fans Dhani rencananya akan melakukan penyambutan sekaligus konvoi untuk menjemputnya dari rutan mulai pukul 10.00 WIB.

Para penggemar itu akan mengantar Dhani hingga kediamannya di Pondok Indah Jakarta. "Izin kepolisiannya sudah kami urus untuk 500 orang penjemput," katanya.

Ahmad Dhani mendekam di Lapas Klas I Cipinang setelah PN Jakarta Selatan menjatuhkan vonis selama 1 tahun atas kasus ujaran kebencian. Dhani ditahan sejak tanggal 28 Januari 2019 silam dan diagendakan bebas pada 30 Desember 2019. (ant/dil/jpnn)

Hari bebasnya Ahmad Dhani dari penjara pada Senin (30/12) mendatang akan dirayakan oleh para penggemarnya. Mereka berencana menyambut politikus Gerindra itu di depan Rutan Cipinang

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close