Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melayat ke Rumah Duka Lieus Sungkharisma, Sandiaga Uno: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik

Kamis, 26 Januari 2023 – 06:22 WIB
Melayat ke Rumah Duka Lieus Sungkharisma, Sandiaga Uno: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat melayat di rumah duka ieus Sungkharisma, Rabu (25/1). Foto: Instagram/@sandiuno

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno turut melayat ke tempat jenazah Lieus Sungkharisma bersemayam di rumah duka Grand Heaven, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sandiaga membagikan momen dirinya melayat ke rumah duka melalui akun pribadinya di Instagram yang dikutip, Kamis (26/1).

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya aktivis sosial Indonesia keturunan Tionghoa itu pada Selasa (24/1) malam.

Melayat ke Rumah Duka Lieus Sungkharisma, Sandiaga Uno: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberi salam hormat di depan peti jenazah Lieus Sungkharisma. Foto: Instagram/@danil_azar_simanjuntak

"Saya bersaksi bahwa beliau adalah orang yang baik, sahabat sejati yang selalu memberikan semangat, motivasi dan inspirasi," tulis Sandiaga Uno melalui akun pribadinya di Instagram tersebut.

Lieus Sungkharisma memang memiliki hubungan dekat dengan Sandiaga Uno, terutama saat pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2019.

Pria yang memiliki nama Tionghoa Li Xue Xiung itu pernah dipercaya menjadi juru kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Beliau adalah figur yang selalu memberikan semangat kebersamaan, toleransi, dan kebhinnekaan kepada kita semua," ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Menparekraf Sandiaga Uno dan Menhan Prabowo Subianto secara terpisah turut melayat ke tempat jenazah Lieus Sungkharisma bersemayam di rumah duka Grand Heaven

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close