Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 2018: Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Persela

Senin, 23 April 2018 – 12:20 WIB
Liga 1 2018: Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Persela - JPNN.COM
Bentrok Bhayangkara FC vs Persela akan menutup pekan kelima Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, SIDOARJO - Pekan kelima Liga 1 2018 masih menyisakan satu duel lagi yakni Bhayangkara FC vs Persela di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4) sore nanti. Sayang, Bhayangkara FC yang berstatus juara bertahan Liga 1, kemungkinan tak bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam laga nanti.

Salah satu bek andalan, Putu Gede Juni Antara harus bersiap untuk membela skuat Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018, yang telah menjalani pemusatan latihan mulai hari ini.

Namun demikian, fullback kiri tersebut masih bisa digantikan perannya oleh Jajang Mulyana, meskipun secara performa tidak bisa disamakan antara kedua pemain tersebut.

Berbeda dengan Bhayangkara FC, Persela datang ke markas klub milik kepolisian Indonesia tersebut dengan kekuatan penuh. Para pemain dalam kondisi yang sempurna untuk menjalani pertandingan tersebut.

Target pun telah diusung oleh skuat berjuluk Joko Tingkir tersebut. Mereka tak ingin pulang ke Lamongan dengan tangan hampa. Minimal, satu poin dari hasil imbang bisa dibawa kembali ke Kota Soto.

Belum lagi, mereka akan mendapatkan dukungan dari ribuan LAmania, suporter setiap Persela, yang telah mengumumkan bakal memberikan support langsung ke Sidoarjo. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1)
Awan Setho (gk); Jajang, Vladimir Vujovic, Nurhidayat H.H, Alsan Sanda; Lee Yu-joon, Hargianto; Vendry Mofu, Wahyu Subo Seto, Paulo Sergio;
Nikola Komazec

Bhayangkara FC vs Persela di Sidoarjo Senin sore nanti, akan menjadi penutup pekan kelima Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close