Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 2020: Supardi Nasir Sebut Stamina Pemain Persib Stabil, Yakin Bisa Langsung On Fire

Selasa, 15 September 2020 – 21:06 WIB
Liga 1 2020: Supardi Nasir Sebut Stamina Pemain Persib Stabil, Yakin Bisa Langsung On Fire - JPNN.COM
Supardi Nasir. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir meyakini tim Maung Bandung bisa langsung on fire pada laga lanjutan Liga 1 2020 yang digelar Oktober mendatang.

Ia cukup yakin karena timnya mengalami kemajuan sejak menjalani latihan 10 Agustus. Dalam gim internal, sudah terlihat stamina pemain stabil dalam laga yang tensinya tinggi.

Menurut Supardi, itu menunjukkan Persib sudah siap untuk bertarung di Liga 1 2020. Pemilik nomor punggung 22 itu berharap, ia dan rekan lainnya bisa menjaga kodisi terbaiknya. Karena perjalanan melelahkan akan menghampiri pada kelanjutan liga.

“Mudah-mudahan ini terjaga terus, saya berharap semua pemain menjaga kondisi terbaik mereka. Saya dan tim optimistis bisa berkembang. Kami menunjukan keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk tim, khusus tahun ini,” ungkap Supardi.

Disinggung kompetisi Liga 1 akan tetap berjalan walaupun jika ada pemain yang positif terpapar COVID-19, Supardi enggan berkomentar lebih jauh.

“Yang lebih paham adalah dokter. Tetapi ada tanggapan khusus apabila benar terjadi salah satu pemain terkena virus, bagaimana caranya untuk tidak terjangkit ke semua pemain atau ofisial tim. Itu yang paling penting,” papar Supardi.

Supardi juga tetap berhati-hati meski Persib steril dari virus.

“Saya berharap dan berdoa semoga kami terlindungi dan tidak ada yang terpapar virus sampai kompetisi ini selesai. Mudah-mudahan virus ini juga bisa Allah SWT cabut,” harap Supardi.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini lebih tenang karena setiap laga tandang, tim harus menggunakan bus.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir meyakini tim Maung Bandung bisa langsung on fire pada laga lanjutan Liga 1 2020 yang digelar Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close