Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1: Ambisi PSBS Biak Curi 3 Poin di Kandang Persib Bandung

Kamis, 08 Agustus 2024 – 18:00 WIB
Liga 1: Ambisi PSBS Biak Curi 3 Poin di Kandang Persib Bandung - JPNN.COM
Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider (tengah) didampingi pemain Donny Monim (kanan) dalam konferensi pers pra-laga Liga 1 2024/2025 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (8/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Tim sepak bola dari tanah Papua musim ini mengirimkan perwakilannya untuk bertarung di Liga 1. PSBS Biak, sang kampiun Liga 2 musim 2023/2024 akan menjalani pertandingan perdananya di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia.

Pertandingan perdana PSBS adalah melawan Persib Bandung selaku juara bertahan Liga 1. Laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Membawa asa kemenangan, tim berjuluk Badai Pasifik itu tidak gentar menghadapi lawan setangguh Persib. Tim asuhan Juan Esnaider itu bakal bermain lepas dan bertanding layaknya sang juara.

"Persiapan untuk besok bagus sekali, semua punya kemauan. Ini pertandingan pertama, pertama juga buat tim kami, dan mudah-mudahan kami bisa main bagus,” kata pelatih Juan Esnaider dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (8/8/2024).

Juan mengatakan timnya paham siapa lawan yang mereka hadapi besok. Namun, dia tidak mau meremehkan kemampuan anak asuhnya.

Terbang jauh dari Kabupaten Biak Numfor, Papua, PSBS menargetkan kemenangan dan pulang dengan tiga poin dari tanah Pasundan.

"Kami tahu bahwa kami melawan juara tahun lalu. Kami tahu ini pertandingan susah, tetapi yang pasti kami datang ke sini untuk menang," tuturnya.

Menjelang laga perdana, Juan mengaku bila timnya sudah mengantongi peta kekuatan Persib. Menurutnya, seluruh pemain Persib berbahaya dan harus diwaspadai.

PSBS Biak tidak gentar menghadapi Persib Bandung di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA