Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1: Dewa United Percaya Diri Bisa Kalahkan Persib Bandung

Senin, 19 Agustus 2024 – 11:03 WIB
Liga 1: Dewa United Percaya Diri Bisa Kalahkan Persib Bandung - JPNN.COM
Pelatih kesebelasan Dewa United Jan Olde Riekerink. Foto: ANTARA/ I.C.Senjaya

jpnn.com, JAKARTA - Dewa United FC akan melakoni pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2024/25 melawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (19/8/2024) malam.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink pun mengaku tak sabar untuk menghadapi Persib Bandung. Status Persib sebagai juara bertahan Liga 1 tidak membuat Riekerink gentar.

Juru taktik asal Sumedang itu menilai Dewa United punya kans untuk mengalahkan Persib.

“Arema dan Bandung, sama-sama sudah bermain di kompetisi (Piala Presiden) tapi kami juga dalam dua pekan ini sebagai tim bisa mendapat pelajaran yang bagus,” kata Riekerink dalam konferensi pers pra-laga.

Riekerink mengungkapkan, timnya punya kans memenangkan laga malam ini karena dari 15 pertandingan terakhir, pasukan berjuluk Tangsel Warriors itu hanya kalah satu kali saat melawan Persija Jakarta.

“Kami tidak bisa dianggap enteng karena dari 15 laga terakhir hanya kalah satu kali, kalah (pada) 2 Maret melawan Persija,” ujarnya.

Selain itu, Dewa juga musim ini diperkuat sejumlah pemain baru, seperti Hugo ‘Jaja’ Gomes, Alexis Messidoro, dan Taisei Marukawa.

“Kami punya pemain baru, mereka masih harus beradaptasi dan kami punya pemain dengan kualitas bagus. Dan menurut saya Persib Bandung bisa menjadi cerminan yang bagus untuk mengukur kekuatan kami,” beber pria asal Belanda itu.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink pun mengaku tak sabar untuk menghadapi Persib Bandung di pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2024/2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA